Selasa, 14 Juni 2011

Dollar INDONESIA

Nama           : ABDUL MUNADI
Tgl / Lahir    : Sragen, 30 Mei 1971
Alamat         : Grasak, RT 41, Gondang, Sragen, JATENG
 
Mau Berpenghasilan US Dollar
Kehidupan belakangan ini begitu susah terasa hampir semua aspek usaha kecil merasakan ketidak pastian dalam mengais rejeki, banyak sudah usaha kecil gulung tikar di sebabkan banyaknya persaingan bisnis yang tidak terkontrol apalagi dengan adanya perdagangan bebas yang sudah di canangkan beberapa tahun lalu apakah kita mampu bertahan  di tengah badai era globalisasi  akankah kita hanya termangu dan termenung melihat situasi yang semakin tak terkendali
Kita harus bangkit dengan mengembangkan wacana mengenai bisnis global yang mengarah pada system yang memberikan peluang kepada siapa saja dan dimana saja kita berada
Atas keprihatinan yang ada kami bermaksud memberikan informasi peluang usaha yang akan mengangkat kita dari ketidak jelasan kondisi ekonomi yang semakin carut marut informasi peluang bisnis ini bagi kami sangat membantu kami khususnya dari ketidak berdayaan meghadapi gelombang globalisasi karena kami pun mempunyai prediksi untuk sepuluh tahun ke depan bahkan sekarang pun kalau kita tidak mempunyai skill (keahlian) kita tidak dapat meminang pekerjaan yang kita senangi, maka dari itu peluang usaha yang akan kami sampaikan ini kita tidak harus membutuhkan skill yang mewadai siapa saja bisa mejalankan bisnis ini mulai dari buruh tani, buruh bangunan, pengamen, pedagang, tukang parkir, tukang las, sopir, mahasiswa, semua lini strata kehidupan bisa menjalankan bisnis ini.
Bila anda penasaran boleh lah kita bertemu sambari ngopi kita ngobrol saling membuka diri, membuka pikiran dan hilangkan ego kita masing-masing  dengan begitu kita bisa mengerti dan mencermati

SEKALI LAGI BILA ANDA PENASARAN SILAHKAN HUBUNGI KAMI
EMAIL : abdulmunadi@yahoo.co.id
TELP : 081 226 142 802
setiap harinya.
ATAU TUNGGU POSTING BERIKUTNYA …..

Profile Perusahaan QNET
Di akhir tahun 90an, sebuah perusahaan kecil tetapi sangat berambisi telah lahir di tengah-tengah krisis finansial Asia dan selalu dikenang karena “meletupkan gelembung dot-com’. Meskipun bisnis tradisional dan online di seluruh penjuru Asia gulung tikar, tetapi perjalanan baru saja dimulai bagi perusahaan penjualan langsung yang berbasis di Filipina yang inovatif dan berkemauan keras ini.
Dengan visi untuk mengubah kehidupan manusia di seluruh penjuru dunia, perusahaan ini memadukan potensi Internet dan e-commerce dengan model bisnis penjualan jaringan yang kuat.
Lebih dari satu dasawarsa kemudian, dengan operasi internasional dan jutaan basis pelanggan, ‘perusahaan kecil yang berambisi’ ini sama sekali bukan kecil lagi dan menjadi lebih berambisi daripada sebelumnya. Suatu portofolio eksklusif dan sempurna untuk produk-produk inovatif terus berkembang guna memenuhi kebutuhan gaya hidup dan kesehatan pelanggan dan distributor kami; rangkaian produk kami mendukung kesempurnaan skema kompensasi QNet yang menjadi alat bagi para wiraswastawan untuk mengendalikan kehidupan dan keuangan mereka.
Memanfaatkan modalitas e-commerce B2C (bisnis ke konsumen), perusahaan memulai pada tahun 1998 dengan penawaran awal berupa koin dan medali bernilai tinggi dengan kualitas superior dan berpotensi untuk dikoleksi. Dalam waktu singkat perusahaan menjadi salah satu perusahaan numismatis terkemuka di dunia, dengan hak distribusi resmi untuk program koin peringatan bagi Pertandingan Olimpiade (2000, 2004, 2008), Fédération Internationale de Football Association (FIFA) and United Nations’ Food and Agricultural Organization (FAO). Pada tahun 2000, perusahaan meresmikan aliansi strategis dengan B.H. Mayer’s Mint, Jerman, salah satu pencetak uang logam milik pribadi tertua di Eropa dan kini menjadi produsen eksklusif bagi merek koin dan medali milik perusahaan, JR Mayer Collections®.
Pada tahun 2002, perusahaan mengembangkan rangkaian produk populernya dengan memasukkan paket liburan dan program pertukaran liburan melalui merek QVI Club, dan di tahun 2006 – sebagai hasil dari investasi senilai jutaan dolar oleh QI Group di sebuah resort di Koh Samui, Thailand – Prana Resorts & Spa secara eksklusif ditambahkan ke daftar Home Resorts QVI Club. Investasi awal oleh QI Group mencakup seluruh renovasi, perluasan, penamaan ulang, pembuatan merek ulang dan pembukaan kembali tempat peristirahatan tersebut. Prana adalah resort pertama yang ditetapkan dalam rangkaian, yang sepenuhnya dipersembahkan bagi kesehatan para vegetarian.
Pada 2004, perusahaan memperkenalkan lini produk lain ke dalam jajarannya; Bernhard H. Mayer®, merek mewah jam tangan dan perhiasan, dewasa ini telah berkembang menjadi ikon berkelas dunia yang menampilkan kualitas, keeksklusifan dan nilai. Di tahun 2006, QI Group mengakuisisi perusahaan manufaktur jam tangan Swiss di Zurich, Swiss, yang mengukuhkan jajaran jam tangan QNet serta memungkinkan perancangan dan pembuatan penuh jam tangan Bernhard H. Mayer® buatan Swiss di satu perusahaan oleh para horologis dan perajin yang terampil.
Pada tahun 2005, QI Ltd mengakuisisi penyedia telekomunikasi independen yang berbasis di Inggris dengan latar belakang yang kuat dalam menyediakan solusi dan teknologi komunikasi canggih di Inggris. Pada tahun-tahun berikutnya, investasi ini telah memberikan pada QNet teknologi berkelas dunia melalui merek telekomunikasinya In-Voice, yang diluncurkan pada tahun 2004 dan menawarkan telepon genggam dan komunikasi berbasis Internet yang ekonomis.
Portfolion produk perusahaan semakin ditingkatkan pada tahun 2006 melalui peluncuran lini produk kesehatan yang unik, dengan merek Amezcua, yang dipandang revolusioner dalam fungsinya untuk meningkatkan kualitas dan tingkat energi pada air dan tubuh manusia. Saat ini, Amezcua telah terbukti menjadi salah satu produk terpopuler yang dipasarkan oleh QNet. Sejak 2006, dua lagi produk energi orisinal diluncurkan: rangkaian perhiasan energi alami Himalayan Crystal CollectionTM dan liontin kebugaran titanium Veloci-Ti yang berenergi. Keduanya mengambil konsep kebugaran dan energi selangkah lebih maju dengan menggabungkan aspek kebugaran yang inovatif dan desain perhiasan yang elok.
Tahun 2008 berlangsung ekspansi terhadap produk-produk konsumsi dan rumah tangga dengan lini produk baru yang eksklusif untuk nutrisi, perawatan kulit, perawatan tubuh, kosmetik dan perawatan rumah. Popularitas produk-produk ini semakin menambah jumlah konsumen yang berminat terhadap portofolio produk perusahaan, tanpa memandang apakah mereka memanfaatkan peluang bisnis yang ada atau tidak.
Evolusi dan diversifikasi lini produk ini, berpadu dengan layanan lokal yang aktif dalam strategi operasional global, menjadi katalis di tahun 2010 bagi perusahaan untuk menjalankan sebuah pemosisian dan pembuatan identitas baru yang strategis. Awalnya dikenal dengan nama QuestNet, maka di tahun 2010 munculnya QNet menjadi cerminan bagi kemajuan alami dan pergeseran model bisnis perusahaan.
Saat ini, QNet merupakan pemain yang modern dan progresif dalam skala global, dan merupakan pemimpin yang nyata dan pemberi pengaruh positif dalam profesi penjualan langsung di Asia, khususnya di negara-negara di seluruh dunia di mana penjualan langsung dan pemasaran jaringan relatif merupakan konsep baru.
Melalui kampanye edukasi public dan aktivitas kesadaran, QNet memainkan sebuah peran proaktif dalam memperkenalkan peluang bisnis penjualan langsung yang independen ke berbagai pasar baru, sehingga pada akhirnya memberikan kontribusi bagi perekonomian lokal dan bagi kemajuan sosial baik di   negara berkembang maupun di negara maju. Pada saat yang sama, QNet juga bergerak ke pasar lain yang lebih maju di mana profesi penjualan langsung berkembang dengan baik dalam masyarakat dan dikenal secara luas sebagai pilihan bisnis yang profesional dan menjanjikan bagi para wiraswastawan.
Sepanjang sejarahnya yang dinamis, komitmen perusahaan terhadap RYTHM tidak pernah luntur, dan QNet terus memperkuat ikatannya dengan masyarakat di tempat-tempat operasinya melalui kontribusi dan aktivitas tanggung jawab sosial korporat yang bermakna.


* Di tengah krisis ekonomi Asia dan kehancuran dot.com, sekelompok teman yang dipimpin oleh dua pribadi karismatik mendirikan bisnis pemasaran berjenjang di Manila, Filipina, dewasa ini dikenal di seluruh dunia sebagai QNet.
* Para pendiri Vijay Eswaran dan Joseph Bismark kemudian memimpin sebuah tim pengusaha yang antusiastik, suka bekerja keras, muda dan memahami dunia korporat untuk mendirikan bisnis internasinal di kota Hong Kong yang dinamis.
* QNet mendapatkan hak resmi untuk mendistribusikan koin-koin peringatan untuk Sydney 2000 Olympic Games.


1999
* Bertolak belakang dengan penjualan langsung door-to-door yang merebak luas, QNet mendefinisikan ulang bisnis ini dan menjadi dikenal sebagai salah satu dari perusahaan Asia pertama yang mendorong pemasaran jaringan on-line saat meluncurkan situs resminya. Perusahaan menggabungkan penjualan langsung dan pemasaran berjenjang bersama dengan beragam rangkaian perhiasan mewah, jam tangan, koin koleksi, dan medali (numismatis) sebagai model penjualannya.
* Perusahaan QNet berkembang ke seluruh Asia, mulai dengan Singapura dan Malaysia.
* The V (perusahaan pelatihan jejaring QNet) merayakan ulangtahun pertama di Westin Philippin Plaza Hotel dengan 1000 tamu. 2000
* Menyusul keberhasilannya masuk ke industri numismatis, QNet terus meluas secara internasional melalui integrasi ke belakang. Perusahaan meresmikan sebuah aliansi strategis dengan B.H. Mayer’s Mint Germany, salah satu percetakan uang swasta, salah satu yang tertua, di Eropa. Kontrol kualitas yang ketat, craftsmanship yang luar biasa, dan peralatan canggih menjamin produksi berbagai produk dengan kualitas tertinggi.
* eStore diintegrasikan ke dalam situs QNet untuk memaksimalkan peluang komersil Internet dan mempererat hubungan perusahaan dengan klien-kliennya
* 5000 orang pemasar jaringan bersejarah tercatat menghadiri pertemuan The V di ULTRA Stadium, Filipina.


2001
* Perusahaan memperoleh kesepakatan bisnis penting untuk hak resmi memasarkan program koin 2002 FIFA World Cup Korea Japan. Perusahaan juga ditunjuk oleh United Nations’ Food and Agriculture (Organisasi Pangan dan Pertanian PBB, FAO) sebagai agen eksklusif seluruh dunia untuk FAO Gold Coins Programme.
* QNet memasuki India, Dubai, Indonesia and Thailand.
* Menyusul keberhasilan pertemuan para jejaring yang diadakan setahun sebelumnya oleh The V di Filipina, seri V-Convention diperkenalkan, dengan event perdana diselenggarakan di Bali, Indonesia. 2002
* QNet meluncurkan merek paket liburan QVI Club dan setelah itu berpartner dengan salah satu penyedia produk dan layanan terkemuka di dunia dalam industri liburan dan perjalanan.
* Perusahaan meningkatkan eStore dengan meluncurkan beragam koleksi Cycle Redemption dengan lebih dari 100 produk termasuk perhiasan mewah, arloji dan aksesori.
* Kantor perwakilan QNet dibuka di Taiwan dan Abu Dhabi dan bisnis meluas sampai ke negara-negara seperti Australia, United Arab Emirates, Sri Lanka, Inggris, Finlandia, dan Eropa Timur.


2003
* Microsoft menyoroti QNet sebagai salah satu perusahaan yang paling awal mengadopsi teknologi Internet dengan menggunakan Microsoft Server 2003, kemampuan menyediakan keamanan terbaik yang dapat menolerir kesalahan, kesanggupan mengelola sistim yang ditingkatkan, dan kemampuan transaksi dalam volume besar.
* QNet membentuk aliansi strategis dengan Federasi Bulutangkis Internasional (IBF) dan mensponsori QI-IBF Kejuaraan Dunia Bulutangkis tahun 2003 di Birmingham, Inggris.
* Perusahaan menyajikan 'Disney on Ice - Beauty and the Beast' di Penang, Malaysia, untuk 200 anak-anak yatim.
* QNet menjadi peserta pameran terbesar kedua di Singapore International Coin Show di Suntec, Singapura.
* QNet berpartisipasi di Kuala Lumpur International Money Fair di Kuala Lumpur, Malaysia, dan diberikan hadiah sebagai stand terbesar kedua, paling interaktif, dan yang paling sering dikunjungi.
* Perusahaan memperkuat kehadiran internasionalnya saat ditunjuk sebagai salah satu dari sedikit distributor resmi untuk koin resmi Olimpiade Athena 2004.


2004
* QNet mengukir tonggak lain karena ditunjuk dengan hormat sebagai distributor berlisensi dari program koin peringatan Federation Internationale de Football Association (FIFA) untuk 89 negara.
* Spektrum penuh produk terbaru QNet dan mendatang dipamerkan untuk pertama kalinya di V-Convention 2004 yang diselenggarakan di Dubai dan bertepatan dengan ulang tahun keenam QNet.
* Upacara penandatanganan diadakan antara QNet dan Departemen Pariwisata Kamboja untuk pengesahan Angkor Wat Commemorative Coin. Sejumlah sumbangan berarti diberikan kepada Yayasan Palang Merah negara tersebut..
* QNet memperkenalkan Skema Kompensasi baru ditambah dengan peluang dan manfaat yang menarik.
* QNet memperkenalkan dua merek lagi kepada jaringan: jam tangan mewah dan merek perhiasan Bernhard H. Mayer® serta merek telekomunikasi In-Voice.


2005
* QNet berinvestasi dalam penyedia telekomunikasi independen yang berbasis di Britania Raya yang telah mempersembahkan solusi telekomunikasi yang paling maju di Britania Raya. Pemasok telco ini kemudian bertanggung jawab untuk beberapa produk popular QNet yang inovatif melalui merek In-Voice.
* Perwakilan Independen QNet di seluruh dunia mencapai satu juta orang.
* QNet mengirimkan komunikasi SMS kepada leader IR di seluruh dunia untuk update mingguan dan berita kepada jaringan.
* QNet, melalui RYTHM Foundation, memainkan peran aktif dalam operasi bantuan di seluruh negara-negara Asia yang terkena dampak tsunami Desember 2004.
* Buku In The Sphere of Silence oleh Dato' Vijay Eswaran diluncurkan, didahului oleh Jam Tangan Koin peringatan SOS Tonneau oleh Bernhard H. Mayer®.


2006
* Perusahaan mengakuisisi produsen jam Swiss di Zug, Swiss, yang memungkinkan 100% desain dan pembuatan lini produk mewah Bernhard H. Mayer® dalam satu atap.
* Melakukan lompatan ke bidang properti hotel dan resor, perusahaan melakukan penanaman modal jutaan dolar di sebuah resor di Koh Samui, yang direnovasi dan dibuka kembali sebagai Prana Resorts & Spa. Lima-bintang, resor ramah lingkungan ini merupakan salah satu resor pertama di dunia dan benar-benar vegetarian dan menjadi QVI Club 'Home Resort'. • QNet memperkenalkan terobosan alat kesehatan dari Amezcua dengan Bio Disc berbasis nanoteknologi yang menjadi salah satu produk paling populer di perusahaan. Perusahaan juga berekspansi ke lini produk yang dikonsumsi dengan penambahan suplemen makanan.
* QNet menjadi sponsor utama untuk Tim Meritus dalam seri Formula V6 di Cina.


2007
* QNet menjalin hubungan dengan lembaga-lembaga internasional untuk lebih jauh mewujudkan tujuannya mengubah hidup. Perusahaan bekerjasama dengan negara-negara Persemakmuran untuk meningkatkan perdagangan global dan investasi dengan mensponsori Bisnis Forum Persemakmuran (Commonwealth Business Forum) 2007 di Uganda, dan menunjukkan dukungan bagi pengentasan penderitaan manusia dengan sumbangan kepada Bahrain Red Crescent Society (BRCS).
* CIMB Tim QI-Meritus yang disponsori QNet secara resmi dikukuhkan sebagai Juara Formula BMW Asia Series 2007 di Shanghai, Cina.
* QNet eStore QNet mengalami perbaikan besar dengan penambahan materi yang dapat diunduh, dukungan multi bahasa, dan Virtual Office yang ditingkatkan, dan lokalisasi.


2008
* QNet menjadi sponsor penting dan mitra untuk tim QI-Meritus.Mahara di tahun pertama GP2 Asia Series 2008.
* QNet ditunjuk untuk ketiga kalinya sebagai distributor resmi dari koin memorabilia Olimpiade sejalan dengan Olimpiade Beijing 2008.
* Delegasi besar perusahaan berpartisipasi dalam Federasi Dunia Asosiasi Penjualan Langsung (WFDSA) Kongres Dunia XIII di Singapura.
* Dasar-dasar bagi Dewan Penasehat QNet dibentuk, terdiri dari para ahli dalam masalah hukum dan perusahaan, serta bisnis dan pengembangan produk. Dewan memberikan pengambilan keputusan strategis dan menjaga agar memberikan manfaat sebaik-baiknya kepada jaringan dan membimbing perusahaan.
* QNet merayakan tonggak ulang tahun kesepuluh di seluruh dunia.
* Majalah QNet untuk IR diluncurkan: Majalah aspIRe.
* QVI Club XChangeWorld meluncurkan jaringan liburan XChange World, untuk membawa 3000 lokasi di 120 negara menjadi anggota QVI Club.


2009
* Sejalan dengan program QNet Pays Forward, QNet bermitra dengan World Vision International dan menyumbangkan USD 110.000 untuk memastikan bahwa kehidupan 121 anak-anak miskin di 11 negara diperkaya dengan peluang pendidikan, perawatan kesehatan, dan sistem pendukung. Program sponsor dua-tahun ini akan mewakili prakarsa global yang paling jauh dalam sejarah organisasi amal ini sejak didirikan.
* QuestNet Singapura (kantor perwakilan QNet di Singapura) bergabung ke dalam Direct Selling Association of Singapore (DAS) yang bergengsi, sebuah asosiasi yang dibentuk untuk mewakili kepentingan sah perusahaan penjualan langsung yang beroperasi di negeri ini.
* QNet menjadi sponsor yang bangga dengan Yonex-Sunrise Badminton Hong Kong Terbuka Super Series 2009, yang sebagaimana mestinya didukung oleh Badminton World Federation (BWF).
* QNet menjadi Direct Selling pendukung resmi Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) Liga Champions untuk musim 2009.
* Afiliasi lokal • QNet, QNet Malaysia, diterima sebagai anggota baik oleh Malaysia Direct Distribution Association (Asosiasi Distribusi Langsung Malaysia, MDDA) maupun Business Ethics Institute of Malaysia (Institut Etika Bisnis Malaysia (BEIM).
* QNet masuk peringkat sebagai salah satu perusahaan pemasaran jaringan terkemuka di Indonesia oleh sebuah majalah bisnis terkemuka.
* QNet mensponsori sebuah event besar CASE (Consumer Association of Singapore, Asosiasi Konsumen Singapura).


2010
* Untuk mencerminkan pertumbuhan organik, memperluas penawaran produk, operasi lokal, dan evolusi alam perusahaan, QuestNet menjadi sebuah perusahaan baru, QNet.
* Executive Chairman QNet Ms. Donna Imson dinominasikan untuk 'Terbaik dari Yang Terbaik' Network Marketing Industri Award yang bergengsi oleh Multi-Level Marketing International Association (MLMIA), karena telah menjadi kontributor yang signifikan untuk misi MLMIA tentang memperkuat Multi Level Marketing seputar dunia.
* Pembalap dari QNetTim QI-MeritusMahara.com Malaysia yang disponsori QNet, Luca Filippi selesai di urutan ke-2 dan tim selesai secara keseluruhan di urutan ke-4 pada Asia Seri GP2 2010.
* Media menyambut QNet saat perusahaan membentuk kemitraan dengan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) sebagai sponsor resmi AFC Champions League sampai 2012.
* Perusahaan menyelenggarakan Network Seminar Series (NSS) di Rusia, untuk pertama kali
* QNet diberikan pengakuan sebagai Caring Company oleh Hong Kong Council for Social Service (Dewan Pelayanan Sosial Hongkong), untuk tiga tahun berturut-turut.
* Promosi Top Performers’ Bonus Promotion 2010 QNet menjadi program insentif terbesar dalam sejarah perusahaan, dengan saham yang lebih besar diberikan kepada IR daripada sebelumnya.
* Direktur Perusahaan ditunjuk oleh DSAS sebagai Bendahara Kehormatan
* Perusahaan bergabung dengan Association for Persons with Special Needs (Asosiasi untuk Orang Berkebutuhan Khusus, APSN) untuk mencerahkan kehidupan dari 22 anak-anak selama Liga Champions AFC 2010.
* QNet mengirim delegasi besar ke World Direct Selling Festival di Dubai untuk tahun kedua berturut-turut.
* Prakarsa QNet Pays Forward dan Yayasan RYTHM ambil bagian dalam memberikan bantuan langsung kepada berbagai komunitas di Kazakhstan, yang meliputi sumbangan bus bagi Special Boarding School for Hearing Impaired Children (Sekolah Berasrama Khusus untuk Anak-anak dengan Gangguan Pendengaran.
* QNet dan Yayasan RYTHM, melalui kerjasama dengan World Vision International, mengundang 50 anak dari Jatinegara, Jakarta Timur, menonton pertandingan AFC Champions League.
* QNet dan The V mempersiapkan V-Convention lagi, di Putra Stadium di Bukit Jalil, Malaysia. V-Malaysia 2010 direncanakan akan memecahkan rekor dengan perkiraan kehadiran sekitar 8000 tamu.

QNet menerima sertifikasi VeriSign CyberTrust yang didambakan, memperhatikan keamanan serta transaksi online yang aman dan stabil.
sukses bukanlah berawal dari kekayaan,,tapi sukses berawal dari perjuangan dan tekad dari dalam hati kita .
sukses tidak datang secara tidak sengaja,bukan dengan cara menghayal. tapi dengan semangat yang berkobar di dalam jiwa setiap manusia. hanya orang yang lemah yang tidak bisa melihat masa depan nya,hanya orang yg mudah putus asa orang selalu meratapi nasibnya dalam kemiskinan, saya yakin anda semua bukan termasuk orang seperti itu

Disusun Oleh : Abdul Munadi
Telp. 0271 887268/ Hp. 081 226 142 802





w AirGridM2HP-28dBm(630mW) 2.4Ghz (Antenna+Radio)


AP-UBIQUITI AirGrid M2HP AirMAX – Outdoor 2,4 GHz, 1x LAN, incl. 20 dBi antenna POE Adaptor 24V 1A. HIGH POWER Harga Rp. 795.000,-/Set
Memanfaatkan teknologi InnerFeed, yang AirGrid baru M HI POWER Series merupakan evolusi outdoor perangkat nirkabel broadband. Antena radio Lengkap dan integrasi sistem menyediakan biaya revolusioner / kinerja solusi untuk ISP.UBNT AirGrid M2HP merupakan terobosan baru dari AIRGRID M2, UBNT AirGrid M2HP berekja pada frekuensi 2.4ghz dengan output power 28dBm atau setara 630mw.  AirGrid M2 HI POWER includes a 24Vdc 0.5A PoE injector.
Data Sheet  AirGrid M2HP 20dBi :

New MINI PCI SR71-12: 802.11B/G/N 28dBm by:UBNT


SR71-12: 802.11B/G/N

Ubiquity SR71-12 600mW 802.11b/g/n MIMO Wireless miniPCI, jumlah port antena mmcx 2 buah, mendukung mimo, bekerja pada frekuensi 2.4GHz. Chipset Atheros.
Ini adalah kartu miniPCi yang sangat cocok dan real troughput & distance untuk jarak yang sangat jauh, jika dipadukan dengan Antena yang memadai bisa menghubungkan Link P2P up-to 40-50km (at tower 50m). dengan trafik data yang sangat memuaskan.
SR & XR adalah branded from Ubiquity Networks CA,(UBNT), yang sudah diakui keunggulanya baik sensitifitasnya maupun hasil troughput yang besar. Maka tidak diragukan lagi miniPCI ini sebagai solusi perangkat Wifi/Router/Link-Wireless Anda. Sangat cocok untuk Mikrotik Routerboard, support Madwifi & Linux
Features:
  • High Power 802.11b/g/n MIMO miniPCI card
  • Link Multi-km Distances at 100Mbps+ TCP/IP data rates
Specification:
  • Atheros chipset: AR9160 with DFS SUPPORT
  • Radio Operation: IEEE 802.11b/g/n
  • Interface: 32-bit mini-PCI Type IIIA
  • Operation Voltage: 3.3 VDC
  • Antenna Ports: (2) MMCX for 2×2 MIMO Operation
  • Temperature Range: -20C to +70C (extended temp version up to +95C)
  • Security: 802.11i with AES-CCM & TKIP Encryption, 802.1x, 64/128/152bit WEP
  • Data Rates: upto 300 Mbps
  • TX Channel Width Support: 20 MHz / 40 MHz
  • Hi-Power Frequency Operation: 2412-2462MHz (FCC)
  • Avg. TX Power: 27 dBm. +/- 2dBm
  • Max Avg. Current Consumption: 1.25A, +/-100mA
  • Indoor Range (Antenna Dependent): over 150m
  • Outdoor Range (Antenna Dependent): over 50 km
  • Operating System Support: Linux.

Promo Discount TL-WR740N Access Point + Router 150Mbps Wireless Lite N Router


* Kecepatan nirkabel yang luar biasa hingga 150Mbps
* Wireless keamanan enkripsi dengan mudah pada menekan tombol QSS
* Mendukung SPI firewall dan manajemen kontrol akses untuk penggunaan yang lebih aman
* QoS memungkinkan beberapa aplikasi untuk streaming lancar ke TV atau PC Anda
* Desain Compact fleksibel memungkinkan penyebaran
Deskripsi
TL-WR740N adalah gabungan kabel / perangkat jaringan nirkabel yang terintegrasi dengan koneksi internet-sharing router dan switch 4-port. Lite-Router adalah nirkabel 802.11b & g kompatibel berbasis pada teknologi 802.11n dan memberikan performa 802.11n sampai dengan 150Mbps dengan harga yang lebih terjangkau. Berbatasan 11n dan kecepatan melebihi 11g memungkinkan aplikasi yang membutuhkan bandwidth tinggi seperti video streaming memakan menjadi lebih cair. Anda dapat menikmati pengalaman kualitas tinggi ketika video streaming, VoIP, atau game online secara nirkabel, dengan produk g tradisional tidak pernah sangat praktis, dari mana saja di seluruh rumah Anda. Langkah menuju era 11n dengan Wireless Lite N!
  TL-WA5210G 600mW

Description
Spotlight:
* Outdoor tahan cuaca dan petir / PPB perlindungan desain
* Antena dual-terpolarisasi 12dBi mudah untuk membangun link wireless 15km
* High Power untuk meningkatkan jangkauan sinyal Anda dan link kecepatan
* Passive Power over Ethernet untuk penyebaran fleksibel
* Mode gumpalan Didukung

Deskripsi

TL-WA5210G 2.4GHz High Power Wireless Outdoor CPE didedikasikan untuk solusi CPE gumpalan dan jarak jauh solusi jaringan nirkabel. Ini mengintegrasikan fungsi sebagai Wireless Access Point, gumpalan Klien, penguatan antena yang tinggi dan lampiran cuaca. Ini fitur 12dBi high gain antena, daya keluaran tinggi dan sensitivitas tinggi RX secara signifikan dapat memperluas jangkauan transmisi untuk memberikan koneksi nirkabel yang lebih stabil.

Omni Lanbowan (Fiberglass/ANT2400Q15V) 2.4Ghertz 15dBi


2.4GHz 15dBi Omni Antenna
Model ANT2400Q15V
Freq. Range 2400-2483.5 MHz
Bandwidth 83.5 MHz. Omni dengan Harga yang relatif ekonomis, namun dengan kualitas yang High End mengusung Lanbowan Technology dengan gain 15dBi pantas dibandingkan dengan Omni kualitas atas.
Harga Rp.515.000,-/Set
Description 
2.4GHz 15dBi Omni Antenna
Model ANT2400Q15V
Freq. Range 2400-2483.5 MHz
Bandwidth 83.5 MHz
Gain 15dBi
Vertical Beamwidth 7º
V.S.W.R <=1.5
Nominal Impedance 50 ohm
Polarization Vertical
Max Power 100W
Connector N Female
Length 1.5 m
Weight 1.5 kg
Rated Wind Velocity 60 m/s

OMNI IPCOM 2.4Ghz 15dBi


Description
Antena omni import yang murah dan hemat tetapi memiliki gain yang cukup tinggi hingga 15 Dbi sehingga cocok untuk bisnis RT-RWnet.Untuk antenna Hotspot bisa diakses laptop hingga jarak 700 meter lebih. Sedangkan untuk aplikasi aksespoint bisa diakses klien hingga jarak 6 km lebih.Sehingga kemampuan, dan kehandalan antenna tidak diragukan lagi.

Electrical Specifications

Frequency 2400-2500 MHz
Gain 15 dBi
Polarization Vertical
Vertical Beam Width
Horizontal Beam Width 360°
Impedance 50 Ohm
Max. Input Power 100 Watts
VSWR < 1.5:1 avg.
Lightning Protection DC Short
Harga Rp. 610.000,-/Set

Mechanical Specifications

Connector Integral N-Female
Weight 3.3 lbs (1.5kg)
Length 40.5 in. (1.03m)
Base Diameter 1.69 in. (42.9mm)
Radome Diameter 1.52 in. (38.6mm)
Radome Material Gray Fiberglass
Mounting 2.0″ diameter mast max.
Wind Survival up to 150 MPH
Operating Temperature -40° C to to 85° C
(-40° F to 185° F)
RoHS Compliant Yes

Wind Loading Data

Wind Speed (MPH) Loading
100 14 lb.
125 22 lb.
Harga Rp. 610.000,-/Set

Nanostation M2 Airmax (UpTo 28dBm)


Nanostation M2 Airmax 150 + Mpbs throughput outdoor nyata dan sampai 15 km + jangkauan. Menampilkan teknologi 2×2 MIMO, yang NanoStation baru link secara signifikan lebih cepat dan lebih jauh daripada sebelumnya. Baru desain yang menampilkan array antena 16dBi gain dual-polaritas di 11dBi 11dBi 5GHz dan dual-polaritas di 2.4GHz. Kedua dengan isolasi cross-polaritas dioptimalkan dan dalam faktor bentuk kompak-. Port ethernet sekunder dengan perangkat lunak keluaran POE diaktifkan untuk integrasi Video IP. Remote hardware reset sirkuit NanoStation M memungkinkan untuk perangkat diatur ulang jarak jauh dari lokasi penyediaan tenaga listrik. Selain itu, setiap NanoStation dapat dengan mudah menjadi 48V 802.3af compliant melalui penggunaan adaptor 802.3af Instan.
Harga Rp. 815.000/Unit (Lengkap Adaptor POE)

Specifications:
  • Processor Specs: Atheros MIPS 24KC, 400MHz
  • Power Output: Upto 28dBm
  • Memory Information: 32MB SDRAM, 8MB Flash
  • Networking Interface: 2 X 10/100 BASE-TX (Cat. 5, RJ-45) Ethernet Interface
  • Frequency Range: 2.32-2.55 GHz
  • Gain: 10.4-11.2 dBi
  • Polarization: Dual Linear
  • Cross-pol Isolation: 23dB minimum
  • Wireless Approvals: FCC Part 15.247, IC RS210, CE
  • RoHS Compliance: Yes
  • Enclosure Size: 29.4 cm x 8 cm x 3cm
  • Weight: 0,4 kg
  • Enclosure Characteristics: Outdoor UV Stabalized Plastic
  • Mounting Kit: Pole Mounting Kit included
  • Max Power Consumption: 8 Watts
  • Power Supply: 24V, 0.5A surge portection integrated POE adapter included
  • Power Method: Passive Power over Ethernet (pairs 4,5+; 7,8 return)
  • Operating Temperature: -30C to +80C
  • Operating Humidity: 5 to 95% Condensing
  • Shock and Vibration: ETSI300-019-1.4

B450 Lengkap Discount….!!!


P
RB450 adalah Routerboard yang sudah terinstall Router OS Belisensi asli mikrotik Router OS level-5 dengan jumlah LAN 5 buah memudahkan anda untuk mengelompokkan sebuah network.

Ubiquiti NanoBridge-M2 2.4Ghz 200mW + Solid Dish Antenna 18dBi


Produk inovatif dari Ubiquiti Networks. Antena dan Radio Access Point dalam satu paket. Bekerja pada frekwensi 2.4Ghz. Antena Solid Dish dengan gain 18dBi. Diperkuat dengan radio AP 2.4Ghz 200mW.
RF & ESD/Surge Protection
Enhanced RF and Ethernet ESD/Surge protection for prolonged operation in harshest environments.
External Status LEDs–>Activity and signal strength LEDs for easy installation and management for installers.

Long Range, Hi-Performance

Ubiquiti’s revolutionary InnerFeed technology integrates the entire radio system into the feedhorn of an antenna.
NanoBridge M combines Ubiquiti’s Innerfeed and AirMax (MIMO TDMA Protocol) technologies to create a simple, yet extremely powerful and robust wireless unit capable of 100+Mbps real outdoor throughput and up to 30km+ range.
The low cost, hi-performance, and robust “all-in-one” design of NanoBridge M make it extremely versatile and ideal in several different applications.
UBNT Networks adalah produsen dan vendor Wireless standart ISP yang sangat professional & terjamin.
Harga NanoBridge M2 Rp.896.000,-/Set (Lengkap reflector, Bracket, Radio AP & Adaptor POE).

Antena Omni 2.4Ghz 15dBi VEZATech VOA2415



Description
Antena Omni ini mempunyai daya pancar yang cukup kuat bahkan hampir menyamai kekuatan pancar Omni Hyperlink. Bekerja pada frekwensi 2.4 – 2.5Ghz. Gain antena sebesar 15dB. Bentuk persis Omni Hyperlink serta sudah termasuk mounting bracket dan klem. ” Kemampuannya setara dengan Omni Hyperlink dengan harga separuhnya”.

Application
  • Applications: 2.4 GHz ISM Band
  • IEEE 802.11b, 802.11g, 802.11n Wireless LAN
  • Bluetooth®
  • Public Wireless Hotspot
  • WiFi
  • Wireless Video Systems
  • Multipoint Applications
Features
  • Superior performance
  • All weather operation
  • Integral N-Female connector
Spesifikasi
  • Product Code: VOA-2415U
  • Category: Omni Directional Antenna
  • Frequency: 2,400 ~ 2,500 Ghz
  • Gain: 15 dBi
  • VSRW: < 2.0 : 1
  • Polarization: Vertical
  • Impedance: 50 ohm
  • Max. Input Power: 50 Watts
  • Horizontal Beamwidth: 360°
  • Vertical Beamwidth: 8°
  • Radome material: Fiberglass
  • Connector: N-Female
  • Dimension: 1.03 metres
  • Temperature : -40 °C – 80 °C
  • Wind Load: up to 150 KMH
  • Light Port: DC Ground
  • Mount: U-bolts
Harga
Harga Rp. 637.000,-

Mikrotik Tutorial | Setting NTP client | Adakalanya catu daya mikrotik terputus dikarenakan listrik padam atau hal-hal lain. Saat mikrotik hidup kembali, settingan waktu (jam) pada mikrotik akan kembali ke setingan awal. untuk menjaga agar waktu (jam) mikrotik ini selalu tepat walaupun catu daya mikrotik terputus, kita dapat menggunakan fasilitas NTP client. NTP client dapat mengsinkronasi jam mikrotik dengan jam NTP server.
Salah satu penyedia layanan NTP server ini adalah www.pool.ntp.org untuk indonesia dapat menggunakan alamat IP
202.162.32.12
202.155.61.28
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk setting NTP client pada mikrotik:
1. Masuk ke menu System — NTP client

2. Masukkan variabel berikut

3. Masuk ke menu System — Clock

Time Zone Name = Isi sesuai daerah anda
maka secara otomatis jam pada mikrotik akan sama dengan zona waktu yang anda pilih.


AP Repeater TL-WA730RE(Wireless Repeater)



TPLink TL-WA730RE Wireless Repeater dirancang untuk membangun jaringan nirkabel canggih dengan cakupan yang lebih luas dan jangkauan lebih lanjut, membangun infrastruktur nirkabel bukan banyak kabel. Ini menyediakan Range Extender Mode sebagai modus standar nirkabel, bekerja sebagai “stasiun relay” untuk mengambil sinyal nirkabel dari router pangkalan jaringan atau jalur akses, dan ulangi sinyal sempurna untuk sebelumnya tidak terjangkau atau sulit-ke daerah-kawat. Ia juga memiliki fungsi auto-repeater-nya, menghubungkan jaringan tanpa jaminan langsung pada Range Extender menekan Tombol pada eksterior. Lebih baik lagi, itu tidak bisa hanya mendapatkan performa maksimal dengan IEEE 802.11n produk, namun sepenuhnya mencapai kecepatan 54Mbps ketika menghubungkan dengan IEEE 802.11g produk.


Harga : Rp.335.000,-
Highlights:
-150Mbps wireless data rates ideal for video streaming, online gaming and internet calling
-Range Extender mode boosts wireless signal to previously unreachable or hard-to-wire areas flawlessly
-Easily expand wireless coverage at a push of Range Extender button
-Compatible with other 802.11n/g/b products
-Bundled utility provides quick & hassle free connections to routers or AP
Software Specification
Standards With some n features,IEEE 802.11g, IEEE 802.11b
Wireless Signal Rates Up to 150Mbps
Frequency Range 2.4-2.4835GHz
Wireless Transmit Power 20dBm(max. EIRP)
Modulation Technology DBPSK, DQPSK, CCK, OFDM, 16-QAM, 64-QAM
Receiver Sensitivity 130M: -68dBm@10% PER
54M: -68dBm@10% PER
11M: -85dBm@8% PER
6M: -88dBm@10% PER
1M: -90dBm@8% PER
Wireless Mode Range Extender ModeAP Mode
Hardware Specification
Interface 1 10/100 RJ45 Ethernet Port
Antenna 4dBi Detachable Omni Directional Antenna
Power Supply Unit Input: localized to country of saleOutput: 9VDC / 0.85A Switching PSU
Operating temperature 0oC~40oC (32oF~104oF)
Storage temperature -40oC~70oC (-40oF~158oF)
Relative humidity 10% ~ 90%, Non Condensation
Storage Humidity 5%~95% Non-Condensing
Dimensions 5.9 x 3.9 x 1.1 (in.), 150x100x28(mm)

Paket Server RT/RW Net RB411U


Paket Mikrotik RB411U adalah paket RT-RWnet/Hotspot/Wifi yang dapat digunakan sebagai server dari layanan Wireless anda dengan sistem voucher, Billing Hotspot, User Manager, Time Base, Volume Base dsb. Dengan pemasangan yang gampang dan disertai CD panduan setting untuk pemula sampai tingkat lanjut(Mahir), anda tinggal menyediakan sumber koneksi internet sudah bisa digunakan perangkat ini tanpa perlu adanya PC server tambahan lagi.
Harga Paket : Rp.2.450.000,-
Fitur Unggulan :
  1. Sangat simple & ringkas untuk server hotspot & Wifi dengan konsumsi daya sangat rendah.
  2. Terdapat Billing Hotspot asli dari Mikrotik Router OS siap digunakan untuk voucher hotspot.
  3. Web based management system.
  4. Kami sudah menambahkan Script scurity/firewall untuk: Antihacker, Brute Force, Netcut, Port Scanner, dll sehingga anda akan lebih aman untuk menggunakanya dari tangan-tangan jahil.
  5. Terdapat halaman login yang bisa anda ganti sesuai dengan keinginan anda, bisa untuk memasang iklan produk anda.
Isi PaketRB411U :
  • Mikrotik RB411U: –> Router server, Billing Hotspot, User manager.
  • Mini PCI 400-600mW : –> Radio Akses point 2,4GHz untuk Routerboard.
  • Adator + POE : –> Untuk sumber Catu daya RB411U & semua perangkat lewat kabel UTP.
  • Box Outdoor + Bracket : –> Pembungkus RB411U dari hujan & panas.
  • Antena Omni Directional 15 dbi + Braket : –> Media penghantar untuk menyebarkan signal Wifi 2,4GHz
  • Jumper NMale to N-Male : –> Penghubung dari RB ke Antena Omni
  • Kabel UTP 30M : –> Kabel data & Power dari sumber internet ke RB
  • CD panduan + Tutorial : –> Panduan singkat & Petunjuk umum untuk tingkat lanjut.
Informasi :
  • Jumlah Client yang mampu di tampung : +/- 60 user
  • Laptop/USB wifi di tempat terbuka tanpa halangan : +/- 300 -500 meter
  • USB wifi Outdoor/Antena Kaleng/Home brew lainnya : +/- 1  km
  • Wajan Bolik/Antena Panel USB : +/- 1.5 km
  • Aksespoint Outdoor + Internal antena : +/- 3 km
  • Aksespoint Outdoor + antena Grid : =+/- 6 km


Catatan :
  • Jangkaun yang tertera adalah jarak prediksi dan pengalaman di lapangan dalam kondisi LOS tanpa halangan dan minim interferensi
Jangkauan sebenarnya di lapangan dapat lebih jauh atau lebih dekat tergantung type Laptop/USB Wifi dan type Aksespoint yang digunakan untuk penerima

Tali Panjat Tower (Harnes)


Tali khusus untuk memanjat tower & berfungsi untuk meningkatkan keamanan anda dalam memanjat tower. Untuk lebih meningkatkan keamanan harap menggunakan 2 buah tali ini sewaktu memanjat tower!
Harga Rp. 120.000/Pcs/Box

Walkie Talkie Uniden GMR2200-2CK UpTo 22Km


Sebuah perangkat yang akan mempermudah anda dalam berkomunikasi untuk: Pemasangan tower, Pointing antena, Hacking, Travelling dll. Lengkap termasuk Battery charger & Charger cardle.
Dengan power yang cukup besar up-to 1000mW mampu untuk jarak 22Km dengan kondisi No Interferensi frequensi.
Harga Rp. 675.000,-/Pasang/Dus
UNIDEN GMR2200-2CK:
  • Perfect Companion To Any Outdoor Activity
  • Up-To 14 Mile (22-Kilometers)
  • 22 Channel FRS/GMRS
  • Voice Scramble Tecnology
  • Direct Call Within a Group
  • Backlight Display
  • Battery Charger

Tower Triangle (20&30cm)



Untuk memenuhi kebutuhan pendirian RT/Rw-Net, Radio, Hotspot anda Kami bekerjasama dengan Team Welding Professional mewujudkan Tiang Tower triangle, Ukuran Tower lebar 20cm & 30cm, panjang 5m, Painting ( Zincromate + silver metalic/black_stone)
Tiang utama : besi beton 12 mm
Besi dalam : besi beton 8 mm
Bahan yang digunakan semua besi SNI asli
Harga : Rp. 800.000,- (Zincromate Hitam)/5m/Stage

ADAPTOR 18V 1.2A + POE


Adaptor Switching Power Supply untuk Radioboard, Routerboard(RB), & Mikrotik anda. Dengan tegangan 18 Volt/1.2-1.3A sangat stabil dan ekonomis dilengkapi dengan POE yang langsung tinggal digunakan. Harga Rp. 152.000,-/Pcs

Update Firmware UBNT Airgrid M2


Pertama kita masuk di Web Admin nya UBNT defaultnya: 192.168.1.20 ( gambar diatas) dan pilih System, Kemudian kita pilih Sub-Device Maintenance & Pilih Update seperti gambar dibawah ini:
Setelah itu masuk ke Menu firmware upload—> tentukan lokasi firmware yang baru—> kemudian klik upload. Tunggu sampai selesai & system reboot (kira2 1 Menit).
Anda bisa lihat perubahan dari firmware sebelumnya dengan melihat di Device maintenance—>Software version harus berubah sesuai yang kita upload. Dengan update firmware Radio AP kita akan lebih stabil & daya(dB/mWatt) jadi lebih mantap Bos…..!!!


Penting: Pada saat Upload/Update firmware pastikan koneksi tidak ada gangguan & listrik tidak mati/terputus, karena akan menyebabkan Radio AP anda gagal software.


Paket Repeater adalah Paket untuk memperluas jangkauan sinyal WIFI yang belum tercover oleh sinyal server agar bisa menangkap sinyal WIFI. Perangkat dengan 2 fungsi , yakni untuk menerima sinyal dari server ( KLIENT ) dan untuk menyebarkan lagi sinyal Wifi (aksespoint) tanpa mengurangi bandwitch. Perangkat ini didesain sedemikian rupa sehingga mampu sampai jarak up to 4-5KM.
Isi Paket:
  • 1 Pcs Antenna Omni TP-Link 15dBi
  • 1 Pcs Antena Grid 16dBi With Radio AP Airgrid M2 2,4GHz
  • 1 Pcs Radio AP WA-5110G High Power 26dBm
  • 1 Pcs Bracket Antenna Omni
  • 1 Pcs Bracket Antenna Grid
  • 1 Set POE Adaptor 12 Volt
  • 1 Set POE Adaptor 24 Volt
  • 1 Set Pigtail RSMA TP-Link
  • 2 Set Kabel UTP 30 meter Amp NetConnect + RJ-45
Harga Rp.1.855.000,-
Note:
Jarak yang tertera adalah jarak perkiraan dalam kondisi LOS, jarngkauan sesungguhnya bisa lebih dekat atau lebih jauh tergantung medan, halangan, dan alat
penerima pada klient.

Routing 2 ISP Di Mikrotik(2 Sumber Internet)


Seting 2 LAN tanpa Load Balance. Sebenarnya bisa saja langsung di Mikrotik, Tetapi hasilnya tidak maksimal seperti yang kita harapkan. Masih bagus kita memakai Load Balance untuk menggabungkan 2-4 LAN dan keluar 1-3 WAN. Hasilnya akan maxsimal dan Mikrotik tidak sering trouble. Kalau anda ingin coba ini tutorialnya :
1.public
2.local
kita mulai dengan create ip address
di sini saya punya 2 group klient
yang pertama saya kasih blok ip 192.168.1.0/24
yang kedua 10.100.50.0/24
untuk IP isp nya adalah
203.89.31.50/29 isp 1
202.10.10.1/29 isp 2
Dalam hal ini kita perlu menentukan isp mana yg kita set sebagai main routing
untuk saat ini saya akan pilih isp 1
(Global@Lingsong) ip address add address 10.100.50.1/24 interface local
(Global@Lingsong) ip address add address 192.168.1.1/24 interface=local
(Global@Lingsong) ip address add address 203.89.31.52/29 interface=public
(Global@Lingsong) ip address add address 202.10.10.2/29 interface=public
langkah selanjutnya adalah membuat table mark routing untuk isp 2
(Global@Lingsong)ip firewall mangle>add chain=forward action=mark-routing new-routing-mark=”isp2? passtrhough=yes
untuk isp1 tidak perlu dibuatkan routing mark dikarenakan sudah otomatis menjadi main routing
langkah berikutnya adalah membuat gateway untuk isp1 dan isp 2
(Global@Lingsong)ip route>add destination-address=0.0.0.0/0 gateway=203.89.31.51
(Global@Lingsong)ip route>add destination-address=0.0.0.0/0 gateway=202.10.10.1 routing-mark=isp2
berikutnya kita akan masuk ke tahap routing dan NAT
dalam hal ini blok klient 192.168.1.0/24 akan kita NAT ke isp1
blok ip 10.100.50.0/24 akan kita NAT ke isp2
(Global@Lingsong)ip route rule>add src-address=192.168.1.0/24 action=lookup table=main
(Global@Lingsong)ip route rule>add src-address=10.100.50.0/24 action-lookup table=isp2
selanjutnya proses NAT yang menjadi pasangan proses rule tersebut diatas
(Global@Lingsong)ip firewall nat>add chain=srcnat src-address=192.168.1.0/24 action=src-nat to-address=203.89.31.52 to-ports=0-65535
(Global@Lingsong)ip firewall nat>add chain=srcnat src-address=10.100.50.0/24 action=src-nat to-address=202.10.100.2 to-ports=0-65535
langkah terakhir adalah set DNS
masukan dns yg anda dapat dari kedua isp tersebut
(Global@Lingsong) > ip dns print
primary-dns: 203.89.24.x
secondary-dns: 202.134.0.155
allow-remote-requests: yes
cache-size: 4096KiB
cache-max-ttl: 1w
cache-used: 90KiB
Selamat mencoba dan berispirasi.

Setting Mikrotik secara bridgie (P2P)


Assalamu’alaikum……& Selamat sejahtera semua …!!!
Didalam kesempatan ini saya akan memberi pengarahan yang lumayan tentang cara seting Mikrotik secara bridgie (P2P). Mikrotik yang kita gunakan adalah RB411U dg AP 600mW. Sebelum anda seting mikrotik ini silahkan anda mendownload WINBOX versi 2.15 di http://mikrotik.co.id/download.php.
1.Buatlah sebuah interface bridge yang nantinya kita beri nama bridge1
*klik pada menu interface,setelah keluar halaman interface list
*klik pada tanda panah merah (add) dan klik pada menu bridge
*setelah keluar halaman “new interface” isikan bridge1 pada kolom nama,lalu klik ok
2.Memasukkan atau menggabungkan ethernet yang tersambung ke local/komputer ke dalam interface bridge1
*klik menu bridge,setelah muncul halaman bridge…
*klik menu “ports” lalu klik tanda panah merah/add
*setelah muncul halaman bridge port isikan pada kolom interface dengan ethernet yang tersambung ke client/komputer(ether1) dan klik ok
3.Create IP address
*klik menu IP lalu pilih addresses
*setelah muncul halaman address list klik tanda panah merah/add
*akan muncul halaman new addres,lalu isikan IP beserta subnetingnya dan pilih interface bridge1 lalu ok
4.Setting interface wireless
*klik pada menu wireless lalu pilih tab interface lalu klik 2x pada interface wlan (biasanya wlan1)
*setelah muncul halaman interface (wlan1) pilih tab “wireless” selanjutnya pilihlah mode ap bridge lalu isikan “ssid” yang di gunakan dan band sesuai dengan mini PCI yg anda pakai.(saat ini saya pakai /b/g)dengan band 2,4 ghz
*pilih frequency yang digunakan,aktifkan default authenticate dan default forward lalu klik enable dan ok
5.Konfigurasi WDS pada wireless interface
*klik pada menu wireless lalu pilih tab interface lalu klik 2x pada interface wlan (biasanya wlan1)
*setelah muncul halaman interface (wlan1) pilih tab “wds”
*pada kolom wds mode pilihlah dynamic dan pada kolom wds default bridge pilihlah bridge1 lalu klik ok
6.Menambahkan interface virtual wds
*klik pada menu wireless,setelah muncul halaman wireless tables
*klik tanda panah merah/add lalu pilih wds,nanti akan mumcul halaman new interface
*klik pada tab wds,isikan pada kolom master interface dengan memilih wlan1
Nah sekarang anda sudah berhasil setting mikrotik sebagai Bridgie yang siap di tembak oleh satu atau lebih client anda.

Setting Bullet 2HP/M2HP (Ubiquity)


Bagaimana cara setting Bullet2HP milik Ubiquity ?
Kalau Bullet2HP sebagai Client / penerima bagaimana yaa settingnya ?
Kalau Bullet2HP sebagai Aksespoint / Pemancarbagaimana yaa settingnya ?Tidak panjang lebar langsung aja kita mulai dari menyiapkan kopi ama rokok. Yang pasti kopi kapal api dan rokok LA agar kita bisa ENJOY AJAA … bercanda Sobat.
Oke sobat ku semua kita mulai dari pointing / pemasangan peralatannya dulu.
1. Topologi perlengkapannya adalah : Antenna Wifi ==> Bullet ==> kabel ==> POE (POE masuk ke kabel jurusan ke Bullet, LAN masuk ke Lan laptop atau PC dan serta colokan kecil tempat colokan adaptor).
2. Setelah semua pemasangan benar sesuai dengan petunjuk maka masukkan IP pada LAN komputer anda
Baca pada bungkus Bullet Ubiquity bahwa IP Bullet Ubiquity adalah 192.168.1.20
Maka pada komputer anda harus satu blok dengan IP Bullet Ubiquity.
Contoh : -  IP Address : 192.168.1.10
- Subnet Mask : 255.255.255.0
setelah itu Klik OKE dan OKE lagi.
3. Klik START -> klil Run -> cmd -> ping 192.168.1.20 -t
4. Buka browser dan ketikkan IP address dari BULLET Ubiqity yaitu 192.168.1.20, kmudian jika meminta username password masukkan username default ubnt password default ubnt
5. Pilih Menu Link Setup kemudian wireless mode nya pilih station, untuk menjadi client, apabila ingin menjadi pemancar atau Aksespoint pilih option Access Point
6. Pilih menu select di samping kolom ESSID untuk mengkoneksikan denga access point ISP yang ada di daerah anda, kemudian pilih SSID Access Point dan klik tombol select.
7. Selesaii… pada posisi default Bullet bertindak sebagai Bridge, dan posisi Bridge ini bisa kita lihat pada menu Network, Misal kita di kasih IP oleh pemancar ISP nya atau RTRWNET nya sebagai berikut :
IP : 192.168.1.225
Subnet : 255.255.255.0
Gateway :192.168.11.25
DNS : 202.134.1.10
DNS 2 : 202.134.1.10
Maka IP tersebut harus kita masukkan ke IP Address komputer kita karena posisi Bullet sebagai Bridge
8. Jika kita memilih posisi Bullet sebagai access point, maka IP yang di kasih dari ISP atau server kita, kita isikan ke Bullet nya sebagai berikut :
NETWORK ==>
Network Mode : router
Disable Network : none
Wlan IP : Statistic
IP Address : 192.168.1.225
Netmark : 255.255.255.0
Gateway :192.168.11.25
9. Dan centang pada DHCP server nya BULLET, maka ip komputer harus kita kosongkan, (obtained) yang ip nya langsung di dapat dari BULLET nya sendiri.
10. Ok SELESAI…
sekarang kita coba ping ke yahoo.com , jika reply maka anda telah terkoneksi dengan baik.
Sekarang anda bisa minum kopi sejenak dan merokok atas keberhasilan anda sekarang.




OEM BOARD Argtek1000mW+AdaptorPOE



Radioboard Wifi dengan output power mencapai 1watt (1000mW). Frekwensi 2.4Ghz – 2.486Ghz. Soket pigtail tipe SMA. Diperkuat dengan chipset Realtek RTL-8186. Sudah termasuk adaptor dan POE. Support mode AP, Station dan WDS, serta fitur QoS untuk management bandwith per IP-address.
Industrial Standard
Standard 802.11b/g (Wireless), 802.3 (10BaseT), 802.3u (100BaseT)
Interface One 10/100BaseT with RJ45 port (WAN)
Two 10/100BaseT with RJ45 ports (LAN)
Security 64 bit/128 bit WEP, WPA, WPA2, port filtering, IP filtering, MAC filtering, port forwarding and DMZ hosting
RF
Frequency Band 2.4GHz – 2.4846GHz ISM Band, DSSS
Signal Type & Modulation CCK (802.11b), OFDM (802.11g)
Antenna External Antenna
Output Power 27±1.5dBm@11b
20±1.5dBm@11g
Sensitivity 802.11b -80 dBm@8%PER
802.11g -68 dBm@8%PER
Channels Ch1 2.412Ghz  – CH14 2.484Ghz
Management Web-base
Hardware
Base Platform RTL 8186
Clock Speed 180Mhz
Reset Switch Built-in SW2
SDRAM 16MB (with 2 2Mx16×4 SDRAM chips)
Flash 2MB
Built-In LED Indicators 1 Power, 2(Wireless), 1(WLAN), 4(Ethernet) 2 (GPIO)
Environment 0 – 50° C ambient temperature
Power Supply DC 12V @ 1.25A/1.5A PoE power supply
Dimensions 130 x 80 x 35 mm
Isi paket
Radiobard, Adaptor, POE (box outdoor dibeli terpisah)
“Bisa MAC-Clone, Universal Repeater, Support Super-G for Realtek, dengan harga ekonomis
Harga
Harga Rp. 497.000/Pcs
Box Outdoor MG IP55 komplit dgn plat dudukan, spicer & bracket Harga Rp. 88.000/Set
Harga belum termasuk ongkos kirim.
Garansi
Garansi replace 1 bulan servis 6 bulan.
Website Resmi
http://www.argtek.com/style/content/CN-11-1c/product_detail.asp?lang=2&customer_id=1718&name_id=59305&rid=26519&id=162411

BulletM2-HP 2.4GHz(b/g/n High Power/28dBm)


100Mbps+ Speed with no Special Antenna
The Bullet M series can be paired with any antenna to deliver 100Mbps+ of real TCP/IP speed over the air. The first cost-effective outdoor device in the world to do so.

AirOS V
AirOS V firmware builds upon Ubiquiti’s widely praised intuitive and powerful interface. It now features even more powerful wireless configuration and routing functionality.
Harga
Tanpa Adaptor & POE Harga Rp. 677.000/Pcs.
Dengan Adaptor & POE Harga Rp. 815.000/Pcs.
Zero-Variable Wireless Infrastructure Deployment .


  • No radio card / host board issues




  • No RF cable quality concerns




  • No mechanical stability concerns




  • No enclosure mounting requirements
    SYSTEM INFORMATION
    Processor Specs Atheros MIPS 24KC, 400MHz
    Memory Information 32MB SDRAM, 8MB Flash
    Networking Interface 1 X 10/100 BASE – TX (Cat.5, RJ-45) Ethernet Interface

    REGULATORY/ COMPLIANCE INFORMATION
    Wireless Approvals FCC Part 15.247, IC RS210, CE
    RoHS Compliance YES

    OPERATING FREQUENCY 2412-2462MHz
    2.4 GHz TX POWER SPECIFICATIONS

    Data Rate Avg. TX Tolerance
    11 b/g 6-24Mbps 28 dBm +/-2dB
    36 Mbps 25 dBm +/-2dB
    48 Mbps 24 dBm +/-2dB
    54 Mbps 23 dBm +/-2dB




    11 n MCS0 28 dBm +/-2dB
    MCS1 28 dBm +/-2dB
    MCS2 28 dBm +/-2dB
    MCS3 28 dBm +/-2dB
    MCS4 28 dBm +/-2dB
    MCS5 28 dBm +/-2dB
    MCS6 28 dBm +/-2dB
    MCS7 28 dBm +/-2dB
    2.4 GHz RX POWER SPECIFICATIONS

    Data Rate Sensitivity Tolerance
    11 b/g 24Mbps -83 dBm +/-2dB
    36 Mbps -80 dBm +/-2dB
    48 Mbps -77 dBm +/-2dB
    54 Mbps -75 dBm +/-2dB




    11 n MCS0 -96 dBm +/-2dB
    MCS1 -95 dBm +/-2dB
    MCS2 -92 dBm +/-2dB
    MCS3 -90 dBm +/-2dB
    MCS4 -86 dBm +/-2dB
    MCS5 83 dBm +/-2dB
    MCS6 -77 dBm +/-2dB
    MCS7 -74 dBm +/-2dB

    RANGE PERFORMANCE
    outdoor (Antenna dependent): Over 50Km




  • Pengertian Repeater(Review)



    Apa itu Repeater ?
    Repeater adalah suatu alat yang berfungsi memperluas jangkauan sinyal WIFI yang belum tercover oleh sinyal dari server agar bisa menangkap sinyal WIFI. Perangkat Repeater harus 2 alat, yakni untuk menerima sinyal dari server (CLIENT) dan untuk menyebarkan lagi sinyal Wifi (AKSESPOINT). Perangkat Repeater 2 perangkat agar pekerjaan daripada Radio atau Aksespoint nya tidak saling silah. Jadi sudah bagi tugas antara penerima (CLIENT) dengan penyebar (AKSESPOINT). Paket Repeater sendiri tanpa mengurangi bandwitch yang di sharing. Perangkat Repeater sendiri didesain sedemikian rupa sehingga mampu untuk mengover daerah-daerah yang lemah sinyal dari Server.
    Apakah Fungsi Repeater itu ?
    • Untuk mengover daerah-daerah yang lemah sinyal dari Server (pemancar)
    • Untuk memperjauh sinyal dari Server (pemancar)
    • Untuk mempermudah akses sinyal Wifi dari Server
    Apakah Hotspot dan Rt Rw Net harus pakai Repeater ?
    Jawabnya : Iya, karena
    • Untuk mengover daerah-daerah yang lemah sinyal dari Server (pemancar)
    • Untuk memperjauh sinyal dari Server (pemancar)
    • Untuk mempermudah Client akses sinyal Wifi dari Server
    • Untuk memperbanyak Client
    • Untuk memperkuat Sinyal agar Client-Client kita tidak lari / pindah ke yang lain
    • Untuk perang Jaringan / Networking sinyal kalau banyak pesaing
    • Dll
    Repeater merupakan alat kedua kalau sudah banyak Client yang mau bergabung dengan kita. Agar tidak kecewakan Client, kita harus memiliki banyak pemancar (Repeater)  dan Client lebih senang apabila dimanapun berada mereka masih bisa akses Internet dari kita. Banyak keuntungan kalau kita memperbanyak Repeater tersebut. (Review By: UdinWEB)

    Paket Server Wi-Fi/AksesPoint tanpa PC


    Description:
    Paket Client RB411U Dengan MiniPci R52H a/b/g 350mW  “Paket Ini Bisa Digunakan Untu Frekwensi 2.4/5.8Ghz”
    Paket Terdiri Dari : 1x Box Outdoor Ukuran 20x15x10 Beserta Assesories Mounting,Plate,Gland Insulator,Bracket,Mounting
    1xRouterboard 411U “Routerboard 411U dengan 300MHz Atheros CPU, 32MB RAM, satu LAN, satu MiniPCI, satu miniPCI mengungkapkan (untuk 3G), salah satu port USB, satu slot SIM, NAND Storage dengan RouterOS Level 4 (AP support)”
    • 1x MiniPci R52H a/b/g 350mW
    • 1xPigtail UFL To N Female Nilon
    • 1xPigtail N to N Male Antena
    • 1xAdaptor 24V 1.2Ampere
    • 1xPower Over Ethernet
    • 1xArrester(antipetir)AL-NMNFB-9
    • 1xSectoral Waveguide 360* 17dB
    Sangat baik untuk server Wi-Fi/AksesPoint/HotSpot/RT-RW Net dan komunikasi data nirkabel dengan jangkauan yang cukup jauh…..Dilengkapi dengan Arrester untuk melindungi perangkat wifi anda dari tegangan berlebih dari petir, dan dilengkapi dengan Antena Sectoral Waveguide yang baik untuk menembus pepohonan kelas ringan.
    Harga Rp. 2.490.500,-/Paket (Sudah termasuk setting Speedy-mikrotik untuk RB411U)
    NB: Untuk penambahan proxy USB + Rp.150.000,-
    Harga belum termasuk biaya kirim ke tempat anda.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar